Sunset Tebing Keraton Bandung

Tebing Keraton: Cara Kesana Dan Pemandangan Sorenya

BONJOUR! –¬†Siapa bilang di Bandung ga punya wisata tebing? Kalau bukit emang banyak ūüėÄ Nah buat kalian wajib tau nih, apalagi warga Bandung, sekarang ini di Bandung ada tebing yang cukup tinggi dan spektakuler,¬†namanya Tebing Keraton. Wih! dari namanya kayak mistis-mistis gitu, ntar ngilang lagi pas disana? hahaha Gak kok, ga seserem itu juga dan […]

Pesawat Air Asia

Tiket Pesawat Murah? Begini Cara Dapetinnya!

BONJOUR! – Judul diatas mungkin jadi pertanyaan kalian¬†selama ini. Sekarang ini naik pesawat bukan hal yang sulit loh, banyak ¬†banget maskapai dengan¬†jenis LCC atau pesawat dengan harga tiket yang ¬†murah. Tapi ga¬†sembarang pilih maskapai dan hari keberangkatan, nah untuk itu gue¬†bakal ulas tentang cara ngedapetin¬†tiket pesawat murah secara online. Buat kalian para backpacker wajib banget […]

Merapi 2968mdpl, Latihan Mendaki Semeru

Udah pada nonton film 5cm kan? Nah kalau film itu menginspirasi kalian buat mendaki gunung, maka mendakilah. Eits, tapi inget safety first. Kalau kalian belum punya pengalaman mendaki, gausahlah terlalu menggebu ke Semeru, mending cobain simulasi nya dulu. Yup, Merapi. Gak tinggi – tinggi amat tapi lumayanlah buat ngos – ngosan sampe lupa kalau masih […]

Hostel Murah di Singapore

5 Hostel Murah Di Singapore Buat Para Backpacker

BONJOUR! – Siapa yang gak tau tentang Singapura? Negara tetangga Indonesia ini walau berupa¬†negara kecil yang padat penduduknya tapi termasuk jajaran negara maju di dunia, awesome! ūüėÄ Singapura juga merupakan negara tujuan wisata yang banyak dikunjungi oleh traveler, termasuk dari Indonesia. Ada berbagai macam wisata menarik yang bisa kamu¬†kunjungi di Singapura, semisal tempat wisata di […]

Suasana times square di New York

5 Tempat Wisata Di New York City Paling Terkenal

BONJOUR! – New York City disebut sebagai salah satu kota terbesar dan terpadat di dunia. Dengan luas 6.720 mil¬≤ kota ini dipadati oleh 19.1 juta jiwa ditambah lagi dengan banyaknya traveler¬†yang wara-wiri setiap harinya, gak¬†heran kalau¬†kota ini mendapat julukan sebagai ‚ÄúBIG APPLE‚ÄĚ.¬†Nah, dalam bidang wisata New York punya¬†banyak destinasi¬†yang mampu ngebuat¬†para traveler¬†tertarik. Kamu yang punya¬†jiwa […]

Museum Louvre

5 Tempat Wisata Di Paris Yang Terkenal

BONJOUR! – Paris merupakan salah satu kota¬†yang sangat terkenal di seluruh dunia, tempat¬†ini punya¬†pesona yang luar biasa. Gak¬†heran kalau¬†Perancis menjadi salah satu negara dengan pengunjung luar negeri yang banyak setiap tahunnya. Nah kalau kamu mau datengin Paris, pastiin deh buat mengunjungi Tempat Wisata di Paris yang terkenal ini.¬†Berikut adalah¬†beberapa tempat yang tidak boleh kamu lewatkan […]

Kyoto Jepang, Tempat wisata populer di Jepang

Mau Ke Jepang? Inilah 5 Tempat Wisata Terkenal Di Jepang

BONJOUR! – Jepang itu¬†salah satu negara kecil yang maju dan¬†terkenal sama teknologi canggihnya. Negeri sakura ini ternyata gak cuma mampu menarik orang dengan teknologi canggih yang dipunya, tapi¬†Jepang juga punya banyak destinasi wisata yang awesome loh. Lebih keren lagi, walau¬†Jepang adalah negara maju, tapi¬†penduduknya gak¬†pernah meninggalkan kebudayaannya. Dan hal itu juga dapat terlihat dari tempat-tempat […]

Disneyland di Hongkong, tempat wisata di hongkong

Jalan-Jalan Ke 6 Tempat Wisata Di Hongkong

BONJOUR! – Hongkong merupakan¬†negara kecil yang memiliki banyak banget¬†tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Banyak orang Indonesia yang sering traveling¬†ke Hongkong, baik dari kalangan artis maupun orang-orang yang memiliki hobby traveling. Selain tempat wisata di Hongkong menarik¬†buat¬†dikunjungi, disana¬†juga banyak banget¬†tempat belanja¬†yang murah untuk membeli oleh-oleh. Berikut ini ada tulisan dari¬†BonjourBag.com tentang¬†beberapa referensi¬†6 Tempat Wisata di […]

Tempat Wisata di Bali

14 Tempat Wisata Di Bali Yang Wajib Kamu Datengin!

BONJOUR!¬†– Siapa yang gak¬†tau¬†Bali? Traveler¬†asing mungkin¬†lebih mengenal Pulau Bali daripada Negara dimana pulau Bali itu berada, Indonesia. Yup, ini salah satu surga yang tersimpan di Indonesia. Di bali tuh setiap hari terasa banget liburannya, tempat wisata di Bali itu cukup beragam dan gak jarang orang mau kembali setelah beberapa kali berkunjung ke Bali. Bali punya¬†banyak […]

Pantai Playa del Amor

Playa Del Amor, Pantai Di Meksiko Yang Tersembunyi

BONJOUR! – Pantai yang satu ini cukup unik, Pantai di Meksiko¬†ini terletak di dalam lubang batu karang yang besar. Terletak di Kepulauan Marieta, sekitar 25km laut dari Puerto Vallarta. FYI, karena letaknya yang tersembunyi, pantai ini¬†jarang tersentuh tangan manusia selama bertahun tahun loh. Pantai ini sekarang menjadi objek wisatawan turis lokal dan mancanegara sejak fotonya […]

Lunar New Year Sale, On Now! Ends January 28 At 12 PM.Belanja Di Tokopedia Sekarang